Thursday, May 26, 2016

Fitur iPhone 7 Yang Mengalami Upgrade : Monitor Sapphire Glass


Sebelumnya diluncurkannya iPhone 6 dipasaran berkembang isu kalau iPhone 6 bakal memakai Sapphire Glass namun tak. Pihak Apple sudah lakukan pemesanan Sapphire Glass yang banyak yang bakal dipakai pada satu diantara gadget produksinya tetapi belum terang apakah bakal dipakai pada iPhone 7 setelah itu. Begitu tak tutup peluang bila iPhone 7 yang mungkin saja awal kali bakal dilengkapi dengan Sapphire Glass.

Sapphire Glass dipakai lantaran kekuatannya yang begitu kuat pada gores serta desakan dan lebih transparan dari kaca Gorilla yang beritanya dipakai pada iPhone 6. Kemampuan Sapphire Glass ini dapat menahan goresan yang begitu kuat serta desakan yang tinggi 10 kalilipat melebihi kekuatan stainless steel.

Walau kuat bukanlah bermakna tak mempunyai kekurangan. Sapphire Glass 67% lebih berat dari kaca yang dipakai di iPhone seri saat ini serta begitu untuk kurangi berat itu jadi mesti di buat lebih tidak tebal (sumber). Dengan ukuran yang lebih tidak tebal berikut bikin Sapphire Glass rawan patah atau pecah.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home